Tak Pakai Celana Dalam, Perempuan Ini Kena Tindih Tukang Pijat

Ilustrasi persetubuhan. (Ist)
Tak tahan usai meminjat perut, Dwi Apriyanto (40), warga Jalan Manyar Sambongan 46 C Surabaya nekat menyetubuhi konsumennya sendiri. Akibat ulahnya, pria yang bekerja sebagai tukang pijat keliling itu pun harus berurusan dengan polisi.

Kejadian ini terjadi kecamatan Sukolilo, Surabaya. Awal kejadian ketika Bunga (18), nama samaran, meminta suaminya mencarikan tukang pijat. Karena ia merasa sakit perut. Suaminya pun akhirnya memanggil pelaku.

Pelaku yang datang langsung tertarik melihat korban yang masih belia. Saat memijat, pelaku langsung meminta korban melepas celana dalamnya. Alasannya, agar lebih mudah untuk memijat. Korban hanya disuruh mengenakan sarung saja. Suami korban pun diminta menunggu di luar kamar.

Usai memijat perut korban, pelaku tak kuat lagi menahan sahwatnya. Ia pun nekat menindih korban dan menancapkan rudalnya.

Namun aksinya tersebut ketahuan oleh suami korban, setelah suami korban mendengar suara rintihan dari dalam kamar. Suami korban pun langsung mengusir pelaku. Tak terima dengan pelaku, korban dan suaminya juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukolilo.

Kapolsek Sukolilo, AKP Subiyantana, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku pun sudah ditangkap.

“Korban ini awalnya mengeluh kepada suami sirinya bahwa ia sakit perut. Kemudian lewat tersangka yang berprofesi sebagai tukang pijat keliling,” kata AKP Subiyantana, Kamis (23/7/2020) sore.

Dikatakannya, aksi pencabulan tersebut terjadi di dalam kamar korban. Saat mau memijat, tersangka meminta korban membuka celana dalam dan hanya menggunakan sarung.

“Tersangka meminta korban membuka celana dalam (CD) korban, alasannya agar memijatnya leluasa. Saat memijat bagian perut hingga ke bagian bawah, korban terangsang dan terjadi tindak pencabulan,” papar Subiyantana.

Atas kejadian tersebut, korban dan suaminya melapor kejadian dugaan pencabulan ke Polsek Sukolilo.

Baca Juga : Polisi Berhasil Tutup 487 Sumur Minyak Ilegal

Dari laporan itu, tersangka akhirnya diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Sukolilo beserta barang bukti sepeda motor jenis Honda nopol L-2843-FC, serta sarung yang digunakan korban. (Tra)

Sumber: Faktualnews.co

0 Response to "Tak Pakai Celana Dalam, Perempuan Ini Kena Tindih Tukang Pijat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel