Viral Coretan Vulgar Kelulusan Anak SMA, Kemendikbud Cari Asal Sekolah

sumberWarganet dihebohkan dengan kemunculan sejumlah foto yang memperlihatkan siswa SMA corat-coret saat kelulusan. Yang membuat geger adalah bentuk coretan di seragamnya. Ada siswa yang menggambar benda yang terlihat seperti alat kelamin laki-laki. 
Gambar tersebut bermula dari unggahan akun Instagram @hayatunjumainii. Lalu, dibagikan oleh warganet di Twitter hingga kemudian viral. Diduga, pelajar tersebut berasal dari Riau.



21.3K people are talking about this

Foto viral tersebut kemudian diketahui oleh Kemendikbud. Melalui akun Twitternya Itjen Kemendikbud, institusi tersebut akan menelusuri asal sekolah pelajar itu. Selanjutnya, Kemendikbud akan berkoordinasi melalui dinas pendidikan setempat. 
"Jika ada informasi nama sekolahnya ya kak, agar kami koordinasikan melalui dinas setempat. Salam," tulis akun Twitter @Itjen_Kemendikbud, Minggu (3/5).



47.7K people are talking about this

Sejumlah warganet pun memberikan informasi terkait foto tersebut. Bahkan ada yang meminta kelulusan siswa tersebut dibatalkan. 
Cuitan Kemendikbud itu diretweet 30 ribu pengguna dan disukai 76 ribu akun. Hingga Senin (4/5), belum ada informasi lebih lanjut terkait foto viral pelajar tersebut. 
kumparan mencoba menghubungi kontak yang tertulis dalam akun Instagram @hayatunjumainii pada Minggu (3/5). Akan tetapi, pemilik akun tersebut tak bersedia memberikan keterangan soal foto-foto kelulusan yang viral itu.

0 Response to "Viral Coretan Vulgar Kelulusan Anak SMA, Kemendikbud Cari Asal Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel