Kesal Istrinya Sering Dikencani, Suami Bunuh Teman Facebook Istrinya

Pelaku pembunuhan digelandang polisi.

Kasus penikaman terjadi di Jalan Ratulangi, lorong depan City Market, Wara Palopo, Minggu dini hari, 3 Mei 2020.

Korbannya bernama Mayer (20) asal Lebang. Dia ditikam pria berinisial IS (27) asal Salubulo. Korban dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawanya tak bisa diselamatkan lagi.

Mendapat laporan, Resmob Reskrim Polres Palopo yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, memburu pelaku. Pelaku dikejar polisi ke Gunung Kambing. Pukul 12 siang, polisi menangkap pelaku di Gunung Kambing yang ada di Jalan Pongtiku.

Kasat Reskrim Polres Palopplo, AKP Ardy Yusuf, membeberkan motifnya setelah dilakukan interogasi. “Motif penikaman ini hanya gara-gara sakit hati. Pelaku menganiaya korban karena sakit hati di mana korban sering mengganggu istri pelaku,” kata Ardi.

Menurutnya, korban ditikam setelah diajak janjian oleh pelaku. Pelaku merasa jengkel kepada korban yang kedapatan berhubungan dengan istri pelaku lewat chatting di Facebook.

Kasus ini bermula saat pelaku melihat chat mesengger FB istri korban atas nama NY. Pada saat itu pelaku melihat isi chat korban dengan istri pelaku bahwa akan bertemu di samping rumah Ibu Fitri di jalan Dr Ratulangi, depan lorong Hypermart, Kota Palopo.

”Tepat pukul 03.00 Wita, pelaku melihat korban datang menggunakan sepeda motor dan bertemu dengan istri pelaku di lorong. Setelah melihat istrinya bertemu dengan korban pelaku langsung memukul korban menggunakan besi yang mengenai helm korban. Setelah itu korban jatuh,” katanya.

Selanjutnya pelaku memukul bagian badan korban menggunakan besi kemudian pelaku mencabut badik yang ada di pinggangnya dan langsung menusuk perut dan belakang korban sebanyak dua kali.

Setelah korban dianaya, korban lari menggunakan sepeda motor menuju ke rumahnya di jalan Lasaktiaraja, Lebang, Kota Palopo yang berjarak kurang lebih 6 kilometer dengan TKP.

Setelah korban tiba di rumahnya dan meminta tolong. Ibu korban melihat korban bersimbah darah selanjutnya ibu korban membawa korban menuju RS Bintang Laut Kota Palopo.

Sekitar pukul 09.00 Wita korban dinyatakan meninggal dunia di RS Bintang laut. ”Pelaku diancam hukuman 15 tahun penjara sesuai pasal 351 ayat 3 KUHP atau pasal 338 KUHP,” paparnya. (shd)

Sumber : fajar.co.id

0 Response to "Kesal Istrinya Sering Dikencani, Suami Bunuh Teman Facebook Istrinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel