Hidup Dari Menjual Botol, Pemulung Cilik Sebatang Kara Jadi Viral


Seorang pemulung cilik menjadi buah bibir netizen di Facebook. Adalah seorang netizen bernama Fitri Putri Olivia yang pertama kali mengunggah foto  dan video anak sebatang kara tersebut di Facebook.
Fitri mengaku bertemu dengan bocah yang bekerja sebagai penjual botol bekas di sebuah sudut ibu kota Jakarta.

Perbincangannya dengan sang anak ia abadikan dalam beberapa foto dan video. Yang membuat trenyuh, anak tersebut hidup sendiri tanpa ada sanak famili. Ibunya sudah meninggal akibat penyakit jantung.

Sedangkan ayahnya sudah menikah lagi. Malangnya, anak ini mengaku sudah diusir oleh sang ayah.

Kini, ia tinggal seorang diri dan mencari uang untuk makan sehari-hari dengan menjual botol bekas. Satu karung botol bekas yang ia kumpulkan hanya dihargai tiga sampai lima ribu rupiah.

"Semalem gk sengaja ketemu anak laki2 bawa botol bekas setengah karung dan saya banyak tanya tentang dia bla..bla..bla panjang ceritanya dan ternyata anak ini hidup sebatang kara ibunya sudah meninggal kena penyakit jantung di kubur di TPU kober cakung jakarta timur..

bapaknya nikah lagi dan parahnya anak ini di usir sama bapaknya dan anak ini tinggal seorang diri cari nafkah buat makan sehari hari dari botol bekas..

1 karung botol bekasnya di hargai 3 ribu sama Goceng = 8000
Anak ini tinggal di gubuk kebon PIK cakung jakarta timur..

bodohnya saya gak nanya nama anak ini siapa Ya Allah lindungi lah anak ini berikanlah kesehatan dan murahkan lah rizki nya Ya Allah Ya Rohman Aamiin," tulis Fitri dalam captionnya.


0 Response to "Hidup Dari Menjual Botol, Pemulung Cilik Sebatang Kara Jadi Viral"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel