Jenguk Lucinta Luna, Manajer: Dia Tertawa dan Tidur Nyenyak

Lucinta Luna dijenguk oleh salah seorang manajernya bernama Joana di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Setelah dua hari ditahan, kondisi Lucinta baik-baik saja.


"Aku cuma nengok, dia ketawa-ketawa, ya sudah. Dia sehat," kata Joana usai menjenguk Lucinta Luna.


Namun sayangnya, Joana tampak hati-hati berbicara. Ia pun menjawab seadanya ketika diajukan pertanyaan lain oleh wartawan.


Ketika ditanya soal bagaimana perasaan Lucinta Luna berada di tahanan, Joana menyatakan kalau sahabatnya itu biasa saja. "Happy aja," ucap Joana.


Tidak hanya itu, menurut Joana dua hari ditahan, Lucinta Luna tak ada masalah dengan tidurnya. "Nyenyak biasa," ucap Joana.


Lucinta Luna (Tengah) dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan perkara jenis narkotika dan psikotropika di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya di Apartemen Thamrin Residence pada Senin (10/2/2020) malam. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona, dan lima butir pil tramadol.


Dari hasil pemeriksaan urine, Lucinta Luna dinyatakan positif narkoba sedangkan tiga orang lainnya negatif.

0 Response to "Jenguk Lucinta Luna, Manajer: Dia Tertawa dan Tidur Nyenyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel